Thursday 13 July 2017

Ibs Forex Cari


Berikut adalah postingan asli yang ditulis oleh Nokia1 dari forum cari. Posting ini kemudian dipindahkan ke papan tersembunyi oleh forum cari21717 karena alasan yang tidak diketahui OFX GlobalOFX ​​Group LtdIBS I8217 bergabung dengan broker forex ini hampir setahun dan saya ingin berbagi pengalaman saya disini8230 Dari OFX Global ke IBS (dan saya benar-benar percaya pada sebuah Perusahaan yang hanya mengubah nama mereka tanpa alasan, betapa bodohnya saya 8230) permainan uang, IBS Financial Alasan utama saya menulis ini hari ini adalah untuk memperingatkan pendatang baru, tidak pernah berpikir bahwa forex berarti uang mudah. Ini hanyalah skema Ponzi lain yang memikat Anda untuk mempercayainya dan membuat Anda bekerja lebih keras untuk mereka dengan mengajak lebih banyak orang atau teman di sekitar Anda ke dalam piramid8230. Mulailah menghasilkan uang dengan hanya mengikuti kursus dasar 1 hari yang diselenggarakan oleh seorang trader berpengalaman Dan sebagian besar invester di IBS tidak benar-benar mengejar pendidikan tingkat tinggi. Jika kita bisa menguasai forex dengan kondisi seperti ini, mungkin gelar atau pemegang gelar master di bidang keuangan atau pemasaran harus bunuh diri IBS IBS Saya sangat naif untuk percaya bahwa IBS adalah titik balik dalam hidup saya8230 Saya begitu naif untuk percaya bahwa orang-orang yang gagal Ujian sekolah menengah mereka bisa belajar Forex8230 Saya sangat naif untuk percaya bahwa orang yang membawa saya sebenarnya berusaha membantu saya secara finansial8230. Jika Anda membaca ini sekarang dan menghadapi pengantar Anda, jawaban yang paling mungkin Anda dapatkan adalah sederhana: 82Yang cemburu Anda lah rumor lah (begitulah yang saya perkirakan juga mengatakannya kepada saya) sehingga saya akan berbagi dengan kalian dan Anda akan menjadi hakimnya. Sejak hari pertama saya bergabung, yang saya tahu adalah broker, OFX Global, berbasis di Selandia Baru. Inilah kartu nama yang mereka cetak untuk saya: OFX GlobalKontraktor Rumah Teknologi IBS ibsfocus. my IBS Focus Construction adalah sebuah syarikat yang sedang berjalan kerja-kerja membina dan mengubahsuai bangunan dengan menggunakan teknologi IBS (Industrial Building Systems) yang diiktiraf oleh CIDB dan SIRIM. Dengan lebih 20 tahun pengalaman dalam bidang. Belum dimulai Kontraktor Rumah Teknologi IBS ibsfocus. my IBS Focus Construction adalah sebuah syarikat yang sedang berjalan kerja-kerja membina dan mengubahsuai bangunan dengan menggunakan teknologi IBS (Industrial Building Systems) yang diiktiraf oleh CIDB dan SIRIM. Dengan lebih 20 tahun pengalaman dalam bidang. Belum dimulai Kontraktor Rumah Teknologi IBS ibsfocus. my IBS Focus Construction adalah sebuah syarikat yang sedang berjalan kerja-kerja membina dan mengubahsuai bangunan dengan menggunakan teknologi IBS (Industrial Building Systems) yang diiktiraf oleh CIDB dan SIRIM. Dengan lebih 20 tahun pengalaman dalam bidang. Belum mulai100 Hari Tantangan Bagi Mitra NoaFX dengan antusias mengumumkan kontes IB eksklusif untuk semua Introducing Brokers (IBs) baru dan yang sudah ada. Hadiah yang dipertaruhkan adalah 100.000 - kesempatan bagi semua IB untuk mendapatkan insentif uang tunai tertinggi. Kontes IB NoaFX yang khusus untuk semua IB NoaFX, dibuka selama 100 hari, mulai dari tanggal 9 November 2015 sampai 16 Februari 2016. Kontes ini semata-mata berdasarkan pada simpanan perdagangan yang dibawa oleh setiap IB yang berpartisipasi. Di akhir kontes, total deposit ini dipertimbangkan untuk menentukan pemenang IB. Bagian yang terbaik adalah, beberapa IB dapat memenangkan kontes dan masing-masing IB bisa mendapatkan sampai 100.000 dan salah satunya bisa menjadi URL39noafxib-contest. phpterms39TampC applyURL. Masing-masing mitra kualifikasi akan digolongkan berdasarkan jumlah deposito dagang. Peringkat tertinggi adalah 1 dan yang terendah adalah 5. Rabat Forex yang diterima oleh IB akan menjadi tambahan untuk komisi biasa mereka. Jika Anda termasuk dalam peringkat di atas, Anda berpotensi memperoleh 100.000 rabat tambahan

No comments:

Post a Comment