Tuesday 18 July 2017

Jupiter Online Trading Malaysia


Bagaimana Membuka Akun Trading dan CDS untuk Perdagangan di Bursa Malaysia Beberapa pembaca blog saya bertanya kepada saya bagaimana melakukan perdagangan atau investasi di Bursa Malaysia Agar tidak mengecewakan mereka, saya akan menulis serangkaian artikel untuk pemula untuk mulai berinvestasi atau Perdagangan di Bursa Malaysia. Saya juga akan menjelaskan informasi lain yang berkaitan dengannya seperti proses jual beli saham itu sendiri. Di Malaysia, saham atau saham tercatat di Bursa Malaysia Stock Exchange (Bursa) yang secara resmi dikenal sebagai Kuala Lumpur Stock Exchange (KLSE). Agar Anda dapat melakukan investasi atau perdagangan saham yang terdaftar di Bursa Malaysia, Anda perlu membuka Rekening Perdagangan dan Rekening CDS. Berikut adalah langkah-langkah yang harus diikuti. Langkah 1 8211 Buka akun trading Anda harus membuka rekening perdagangan dengan broker saham atau organisasi peserta yang terdaftar di Bursa Malaysia. Anda bisa menemukan daftar perusahaan pialang saham di halaman web Bursa Malaysia. Anda dianjurkan untuk mengunjungi kantor mereka untuk membuka rekening sehingga perwakilan mereka dapat memverifikasi dokumen Anda. Beberapa broker saham mengizinkan pembukaan akun melalui internet namun Anda perlu mendapatkan dokumen Anda yang disertifikasi oleh Notaris. Langkah 2 8211 Pilih antara Nominee atau Direct Trading Account Biasanya, broker saham menyediakan dua akun trading yang berbeda yaitu Nominee dan Direct Trading Account. Bagi akun trading Nominee, pada dasarnya Anda menunjuk broker Anda untuk memegang saham atas nama Anda. Artinya, setelah Anda membeli saham, nama Anda tidak akan muncul di buku pendaftaran pemegang saham yang ada secara langsung, melainkan akan menunjukkan Nama Pialang Anda. Keuntungannya adalah, Anda tidak perlu melakukan dokumen apa pun seperti mengisi formulir untuk masalah bonus, hak hak dan lainnya. Yang paling penting adalah broker Anda harus mengingat dateline untuk semua dokumen, bukan Anda. Tapi Anda masih perlu menginstruksikan mereka pada apa yang harus dilakukan. Namun, kelemahan dari akun calon adalah Anda tidak memenuhi syarat untuk mengajukan IPO dan Anda mungkin tidak menerima laporan tahunan atau beberapa voucher hadiah dengan mudah. Akun Trading Langsung justru kebalikan dari akun Nominee Trading. Anda bisa memilih untuk membuka nominee account dengan satu broker dan direct account dengan broker lain. Langkah 3 8211 Pilih antara Account Cash Upfront atau Collateralised Account Beberapa broker memiliki pilihan bagi Anda untuk memilih antara Cash Upfront atau Collateralised Account. Untuk akun Cash Upfront, total batas perdagangan hari sama dengan jumlah uang tunai yang Anda miliki di akun kepercayaan Anda. Keuntungan dari akun Cash Upfront adalah biaya brokerage yang lebih rendah. Untuk Rekening yang Diosongkan, Anda diperbolehkan untuk melakukan perdagangan melebihi jumlah uang tunai yang Anda miliki di rekening kepercayaan. Biasanya, broker memungkinkan setidaknya 2 kali jumlah uang tunai yang Anda miliki. Selain itu, jika Anda memiliki saham di akun CDS terlampir, mereka juga dapat digunakan sebagai jaminan untuk meningkatkan batas trading Anda. Account trust adalah akun dimana broker anda menyimpan uang tunai yang anda depositkan. Mereka mungkin membayar bunga atas uang yang tersimpan di akun ini. Langkah 4 8211 Putuskan untuk berinvestasi secara Online atau Offline Untuk berinvestasi atau berdagang di Bursa Malaysia Anda dapat melakukannya baik melalui Offline atau Online tapi sekarang, sebagian besar broker di Malaysia menyediakan platform perdagangan online. Untuk akun Offline Trading, Anda akan memiliki orang sungguhan yang disebut remiser yang akan menangani semua pesanan Anda. Anda harus menghubungi pengingat Anda melalui sarana untuk membeli atau menjual saham. Untuk Online Trading Account, semua pesanan Anda dilakukan melalui aplikasi internet yang secara nominal dimuat melalui browser internet komputer Anda. Beberapa broker saham juga memungkinkan untuk melakukan transaksi via PDA phone atau handphone. Keuntungan utama Akun Perdagangan Online melalui akun Offline Trading adalah biaya brokerage yang lebih rendah. Untuk akun trading online, Anda bisa menghubungi helpdesk untuk trading tapi bisa mengenakan biaya broker yang tinggi. Anda bisa melihat daftar perusahaan pialang saham yang menawarkan perdagangan online disini. Langkah 5 8211 Sistem Open Central Depository System (CDS) Selanjutnya, Anda harus membuka akun CDS. Broker Saham yang Anda pilih akan membantu Anda membuka rekening CDS. Akun CDS adalah akun elektronik yang dikelola oleh Bursa Depository atau sebelumnya dikenal sebagai Malaysian Central Depository. Akun CDS digunakan untuk melacak pergerakan saham atau saham Anda. Saham akan dikreditkan ke akun Anda saat Anda membeli dan mendebet dari akun saat menjual pada tanggal jatuh tempo. Anda perlu mengisi dan menandatangani Formulir Pembukaan CDS (FMN01). Pada saat yang sama Anda harus menandatangani dua salinan kartu spesimen dan memberikan salinan kartu identitas Anda (NRIC). Biaya pembukaan akun CDS adalah RM10. Jika Anda memiliki beberapa akun trading, Anda harus membuka akun CDS terpisah untuk setiap akun trading. Berbagi akun CDS tidak diperbolehkan Update 8 April 8211 Tambah 8220Pilih antara Rekening Kas Dimulai ke Rekening 8.221 ibni kamil 8th June, 2010, 10:40 pm Bolehkah saya bertanya .. Saat membuka rekening trading dengan bank, mereka mengatakan bahwa Anda harus memiliki setidaknya RM10, 000 sampai RM1, 000 (tergantung bank mana) di akun setiap saat .. Apakah nilai ini berbentuk saldo di akun atau saham saldo mis. Saldo 100 yuan 100 saham ABC dibanderol dengan harga RM9.00. Dan apakah ini berarti bahwa meskipun Anda hanya ingin berdagang seharga RM500, Anda masih memerlukan RM 1000 di akun Anda TQ ibni kamil 8 Juni 2010, 10:45 pm ahh..forgot .. 1 lagi. Apakah ada perbedaan dalam jumlah minimum yang harus kita miliki di akun kita antara akun calon dan akun perdagangan langsung p. s: Saya adalah orang baru dengan ini. Saya ingin berdagang tapi nggak punya modal besar. Sory untuk semua rewel 1mdb 9th June, 2010, 8:06 am Maaf, saya tidak tahu minimum untuk membuka akun. Anda mungkin ingin memeriksa dengan broker. Jangan sampai membuat Anda enggan tapi jika Anda berdagang dengan jumlah kecil itu, cukup sulit untuk mendapatkan karena biaya yang terkait akan memakan keuntungan Anda. Kecuali saham yang Anda beli meningkat secara substansial. William 30 August, 2010, 7:05 pm Hai ini membantu. Terima kasih banyak. Tapi aku punya beberapa pertanyaan. Bagaimana jika saya hanya seorang mahasiswa dan saya ingin berdagang Pertama saya tahu bahwa saya harus membuka rekening CDS dengan benar Jika saya ingin melakukan perdagangan di bawah perusahaan osk, saya dapat membuka rekening CDS melalui bankir dan kemudian mengajukan permohonan untuk melakukan trading melalui Perusahaan osk Selain itu mereka juga memerlukan beberapa dokumen yang tidak dimiliki oleh siswa sehingga saya masih memiliki kesempatan untuk membuat akun berdagang secara online 1mdb 1 September 2010, 5:40 pm Hai, saya rasa Anda mungkin tidak dapat membuka akun Sampai ada beberapa pekerjaan tapi mungkin salah. Kunjungi Departemen Layanan Pelanggan kami untuk melengkapi formulir aplikasi akun Trading dan CDS (Central Depository System). Sesuai dengan panduan Bursa Malaysia, Anda diminta untuk hadir di hadapan perwakilan dealer resmi atau petugas resmi Yurisdiksi Jupiter yang akan menyaksikan permohonan Anda. Sebagai alternatif, Anda dapat memilih untuk menandatangani sebelum Notaris sebagai saksi. Catatan: Jika Anda sudah menjadi klien Jupiter Securitiesrsquo yang ada, proses ini tidak perlu, karena Anda tidak perlu melengkapi dokumen pembukaan akun lagi. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Customer Service Center kami di 03-20709800 atau servicecenterjssb. myDo saya perlu membayar biaya berlangganan atau keanggotaan Fasilitas perdagangan JupiterOnline disediakan gratis untuk semua klien yang memiliki Akun Perdagangan dengan Jupiter Securities. Jika saya adalah penduduk asing, bagaimana cara membuka rekening? Saksi dari salah satu pihak ini, mis. Notaris atau Komisaris Sumpah atau Kedutaan Besar Malaysia diwajibkan atas permohonan formulir aplikasi akun Trading dan CDS Anda. Silahkan hubungi Customer Service Center kami di servicecenterjssb. my untuk mengatur pengiriman dokumen pembukaan rekening. Dapatkah saya membuka Rekening Perdagangan Gabungan Akun gabungan atau kemitraan tidak diizinkan berdasarkan pedoman Bursa Malaysia Depositoryrsquos yang ada. Berapa kelayakan minimum usia untuk mengajukan Rekening Perdagangan Anda harus berusia 18 tahun ke atas. Dapatkah saya membuka lebih dari satu akun Hanya satu akun perdagangan per klien yang diizinkan. Namun Anda dapat membuka rekening perdagangan margin terpisah dengan panel pemodal margin eksternal kami. Apakah saya perlu memberikan alamat email yang benar Alamat email yang valid diperlukan untuk memastikan bahwa Anda akan menerima pemberitahuan dan pengumuman penting kami. Seberapa cepat saya bisa memulai trading online setelah registrasi dan penyerahan dokumen pembukaan rekening saya yang berhasil disaksikan? Setelah pendaftaran online berhasil di jupiteronline. my dan pembukaan CDS and Trading Accounts, Anda akan menerima email aktivasi dalam waktu 24 jam. Setelah berhasil mengaktifkan akun Jupiter Online Anda, Anda dapat masuk ke Jupiter Online menggunakan User ID dan Password yang telah Anda buat selama proses registrasi dan mulai melakukan trading atas setoran dana atau transfer saham ke akun Anda. Catatan: Jika Anda mendaftar karena saya bukan klien tapi tertarik untuk menjadi satu atau Anda belum menyelesaikan formulir permohonan CDS dan Trading, silakan hubungi Service Center di 603-20709800 atau email servicecenterjssb. my untuk pengaturan lebih lanjut. Akankah deposit saya mendapatkan bunga Jupiter Securities akan membayar bunga atas saldo yang tersedia dan sebagaimana dipersyaratkan dalam Bagian 111 dari Undang-Undang Layanan Pasar Modal 2007, deposit Anda akan ditempatkan di Rekening Kepercayaan Klien. Bunga akan dihitung setiap hari dan dikreditkan ke akun trading Anda setiap akhir bulan. Berapakah setoran minimum yang harus saya tempatkan di akun kepercayaan saya sebelum memulai trading Tidak perlu deposit minimal, terutama jika Anda hanya menjual saham. Namun, batas trading anda untuk membeli saham tergantung pada deposit anda. Bagaimana batas trading saya dihitung Jika akun trading Anda berbasis Cash Upfront, batas trading Anda hampir sama dengan deposit yang tersedia dikurangi biaya transaksi (yaitu Broker, Clearing Fee dan Stamp Duty). Jika akun trading Anda bersifat collateralised, batas trading Anda akan dihitung berdasarkan 2 kali saldo setoran Anda yang tersedia ditambah 1,5 kali dari sekuritas penuh Anda yang dijamin dengan Jupiter. Harap perhatikan bahwa biaya transaksi yang disebutkan di atas hanya akan dikurangkan dari deposit Anda saat Anda berhasil melakukan transaksi pembelian saham. Deposit Anda akan tetap utuh jika Anda tidak melakukan perdagangan dan Anda dapat menariknya setiap saat dengan pemberitahuan dua hari kerja. Akankah saya menerima surat kontrak atau pernyataan bulanan Untuk klien online non-online yang mendaftar untuk layanan e-Contracte-Statement kami, catatan kontrak akan dikirim ke email Anda yang terdaftar bersama kami. Sedangkan untuk pernyataan klien bulanan, klien online dapat melihatnya di Jupiter Online. Sedangkan untuk klien non-online, laporan klien bulanan akan dikirim ke alamat korespondensi Anda yang terdaftar di kami. Silahkan email kami di servicecenterjssb. my jika Anda ingin mendaftar ke layanan e-Contracte-Statement. Anda juga dapat melihat rincian online dari kontrak dan transaksi historis Anda yang beredar di Jupiter Online. Saya mentransfer saham saya dari broker lain ke akun CDS saya dengan Jupiter Securities. Apakah saya perlu melakukan sesuatu Adapun untuk saham yang ditransfer dari Agen Deposito Resmi lainnya (ADA) ke Jupiter Securities, turunkan ADA dimana saham tersebut saat ini disimpan dan isi formulir transfer saham. Saham akan tercermin dalam akun Jupiter Online Anda setelah berhasil melakukan transfer saham dari ADA sebelumnya. Anda dapat menghubungi Dealer RepresentativeRemisier yang ditugaskan untuk memeriksa status transfer. Bagaimana jika Anda terlalu sibuk untuk mengunjungi Kantor Pos selama jam kerja Ke mana Anda pergi jika Anda perlu melakukan transaksi pos - dari perangko sampai pajak jalan dan pembayaran tagihan , Pengiriman Pesanan Pos dan Pesanan Uang, serta koleksi paket dan pengiriman paket Poslaju, setelah jam kerja Sekarang Anda dapat mengunjungi jam kerja yang diperpanjang Kantor Pos di Negara berikut ini: Pos Malaysia Berhad Pos Malaysia Berhad (PMB) adalah komunikasi fisik utama Malaysias pemberi. Dengan visinya untuk menjadi Mitra Terpercaya Anda, pengalaman luas PMB serta jaringannya yang luas yang menjangkau seluruh negara merupakan tulang punggung yang solid untuk mendukung strategi pengembangan dan pengembangan PMB. PMB memiliki jaringan luas sebanyak 686 kantor pos di seantero negeri disamping jaringan kantor pos mini, kantor pos mobile, agen pos dan agen perangko kami, menjadikannya salah satu jaringan ritel paling luas di Malaysia. Daftar kantor pos dengan jam operasi yang panjang: Pejabat Pos Tesco Sungai Petani Sat 1st Sat 1st Sat of the 1st Sat 1st of Wangsa Maju (Carrefour) Sat 1st bulan Mid Valley Megamall Sungai Wang Plaza Sat 1st of the month Taman Maluri (Aeon) Sat 1st of the month Taman Dagang Permai (Carrefour) Sungai Buloh (Hiong Kong) Subang Jaya (Carrefour) Sat 1st of the month Bandar Sri Damansara Bukit Tinggi (Tesco) Sat 1st bulan Shah Alam Tesco Alamanda, Putra Jaya 1 Sat bulan ini Jusco Taman Equine Jusco Cheras Selatan Tesco Bandar Melaka Sat 1st bulan AEON Ayer Keroh Sat 1st of the month Johor Bharu (Giant) Sat 1st of the month Johor Bharu (Carrefour) Sat 1st of the month Giant Super Store, Nilai 1 Sat dari bulan Seremban 2 (Jaya Jusco) Sat 1st of the month Center Point Seremban Sat 1st of the month Jalan Bukit Ubi, Kuantan 1st Sat of the month 1 Sat of the month Tesco Kota Bharu Ujana Kewangan, Labuan Sat 1st of the 1st Sat dari mon Tindakan yang dilakukan oleh petugas pos oleh YIP YOKE TENG Foto oleh LOW YAT PHON BANYAK boleh memilih e-mail dan bukan surat siput hari ini, namun layanan pos masih memegang peranan penting karena surat tulisan tangan, kartu pos atau paket selalu dihargai oleh penerima. Meskipun kita telah memasuki era broadband, pertumbuhan belanja online yang melibatkan pengiriman barang ke pelanggan memberi arti penting bagi layanan kurir. Untuk pengiriman lebih cepat: Van Pos Malaysia. Tapi sayangnya, beberapa tidak pernah melihat barang-barang tiba di depan pintu rumah mereka dan beberapa mendapat layanan yang tidak memuaskan, mungkin karena kesalahpahaman bahwa pengiriman surat menjadi kurang penting saat ini dan usia. Sejumlah pembaca mengatakan kepada StarMetro bahwa kiriman dan bingkisan mereka hilang tapi yang membuat mereka kesal adalah sikap tidak-apa (kurang ajar) petugas saat menangani keluhan semacam itu. Penduduk Subang Jaya Tham Lai Yoong memiliki pengalaman frustasi saat mencoba menelusuri paket yang hilang yang dikirim dari Amerika Serikat. Dalam usaha putus asa, dia mengunjungi kantor pos Kelana Jaya seperti yang diperintahkan oleh operator yang membawa hotline Pos Malaysia untuk mencari barang tersebut. Setibanya di sana, karyawan di sana mencoba melacak status barang dengan nomor pelacakan dan kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia harus melapor ke kantor pos Subang Jaya. Dia pergi ke sana, hanya untuk diberitahu bahwa dia telah pergi ke tempat yang salah dan harus pergi ke markas di Subang. Dia mengambil kesulitan untuk pergi ke markas besar tapi dengan cemas, dia diberi bahunya yang dingin. Ketika saya memberi tahu mereka, saya tidak menerima surat yang dikirim oleh teman saya di AS sekitar sebulan yang lalu, mereka hanya melihat nomor pelacakan dan mengatakan bahwa itu adalah surat biasa. Jadi, jika saya tidak menerimanya, berarti itu hilang dan mereka tidak dapat berbuat apa-apa. Tugas penting: Seorang tukang pos dalam perjalanan untuk mengirimkan surat dan paket. Sikap itu benar-benar membuatku kesal. Bagaimana mereka bisa mengatakan sesuatu yang begitu tidak bertanggung jawab bahkan tanpa memeriksa sistem untuk statusnya. Setelah saya ribut, mereka akhirnya memberi saya nomor untuk dihubungi dan itu adalah kantor pos di KLIA, katanya. Dia mengatakan bahwa dia kecewa dengan sikap tidak bertanggung jawab yang ditunjukkan oleh petugas di kantor pos dan yang dapat menyebabkan pencurian internal. William Tan dari Old Klang Road juga mengeluhkan perlakuan buruk yang ia dapatkan saat memanggil pusat layanan pelanggan Poslajus. Dia mengatakan bahwa dia harus melakukan beberapa panggilan ke nomor yang berbeda yang mengharuskan semua orang untuk menunggu sementara dering terus berlanjut selama beberapa menit tanpa ada yang menjawab. Namun, akhirnya dia berhasil berbicara dengan petugas namun kasar. Pusat yang sangat dibutuhkan: Pusat Pos Laju di Kuala Lumpur. Saya bertanya kepada wanita mengapa butuh waktu lama untuk menjawab panggilan tersebut. Jawaban satu kata-nya yang sibuk benar-benar tidak sensitif. Sebagai staf di industri jasa dan yang merupakan bagian dari garis depan Kurir Nasional kami, tidakkah dia tahu apa-apa tentang prinsip dasar menjadi empati Dia bahkan tidak profesional dalam berurusan dengan pelanggan, katanya, menambahkan bahwa Petugas tidak pernah meminta maaf Dia mengatakan bahwa pengalaman tersebut telah meyakinkannya bahwa kurir nasional kurang profesionalisme, yang tercermin buruk di negara ini. Selama di Cheras, penduduk Yong Boo Ying juga berkomentar bahwa dia kadang-kadang harus membantu petugas pos melakukan pekerjaan mereka karena surat dikirim ke rumahnya meskipun alamatnya ditunjukkan di tempat lain. Ini menunjukkan bahwa tukang pos hanya ingin menyelesaikan pekerjaan dengan hanya memasukkan surat ke dalam kotak surat someones tanpa memeriksa alamatnya dengan saksama, katanya, menambahkan bahwa terkadang dia tidak menerima pernyataan kartu kreditnya. Ini mungkin juga telah dikirim ke alamat yang salah, katanya. Pos Malaysia bertindak atas keluhan RESPONS terhadap keluhan tersebut, Pos Malaysia Berhad menyelidiki keluhan tersebut dan mengeluarkan sebuah pernyataan yang ditandatangani oleh kepala komunikasi perusahaan Datin Rohaiza Hashim. Dalam kasus Thams, perusahaan menghubungi dia untuk menjelaskan bahwa barang yang hilang tidak dapat dilacak karena faktanya adalah surat biasa. Karyawan yang kurus juga ditegur dan yang lainnya diingatkan akan tanggung jawab mereka untuk bersikap sopan dan profesional terhadap pelanggan setiap saat. Sedangkan untuk keluhan Tans di hotline, perusahaan menyimpulkan bahwa masalahnya timbul dari setting saluran telepon di cabang Petaling Jaya. Pernyataan tersebut menjelaskan bahwa Cabang PosLaju Petaling Jaya melayani tiga saluran telepon, memungkinkan petugas untuk menangani tiga pelanggan pada satu waktu tapi ketika semua saluran terlibat, panggilan masuk keempat akan ditunda. Dalam hal ini, pemanggil salah menganggap bahwa staf PosLaju tidak menerima telepon tersebut, padahal sebenarnya mereka menghadiri telepon lain, katanya, menambahkan bahwa PosLaju telah mereset pengaturan telepon mereka untuk menyelesaikan masalah. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Tan saat menghubungi Customer Service Center, Posline di 1-300-300-300. Yakinlah bahwa PosLine mampu menghibur hingga 16 pelanggan pada satu waktu dan pemanggil berikutnya akan dimasukkan ke dalam antrian. Namun demikian, kami akan berusaha untuk meningkatkan kualitas Posline kami untuk memastikan kepuasan pelanggan dan meningkatkan efisiensi di masa depan, katanya, menambahkan bahwa perusahaan tersebut juga mengingatkan staf agar bersikap sopan melalui telepon. Setelah memeriksa keluhan Yongs, perusahaan menemukan bahwa insiden semacam itu jarang terjadi namun telah mengarahkan petugas pos di daerah tersebut untuk lebih teliti saat melakukan pengiriman. Pos Malaysia Berhad akan berusaha memberikan layanan terbaik dan paling nyaman bagi pelanggan kami. Dengan demikian, kami menghargai umpan balik dan saran dari pelanggan kami untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan kami, katanya. Dia menambahkan bahwa pelanggan dipersilakan mengunjungi situs web Pos Malaysias untuk informasi lebih lanjut atau menghubungi Customer Service Center melalui Posline di 1-300-300-300 dari jam 8.30 sampai 19.30, Senin sampai Sabtu (kecuali pada hari Sabtu pertama setiap bulan) harus Mereka punya saran atau komentar Catatan ini telah diposting pada Kamis, 24 September, 2009 at 7:43 and is filed under Iklan. Anda dapat mengikuti tanggapan terhadap entri ini melalui umpan RSS 2.0. Baik komentar dan komentar saat ini ditutup. 8 Responses to 8220Post Jam Pembukaan Kantor Untuk Orang yang Sibuk Pos Malaysia8221 8230 Untuk Jam Buka Kantor Pos terutama di Kompleks Perbelanjaan. Kunjungi Post Office Opening Hours Untuk Orang Sibuk Pos Malaysia 8230 thankyou pos malaysia Pengalaman saya baru2 ni bila balik kampung di melaka, emak beritahu pos laju dah diterima tapi kandungannya telah tiada dan diambil. Isi kandungannya untuk dijual omak untuk minggu sudah, tapi sampulnya sudah disyel dengan elok ya olah tiada tanda tanda ianya terbuka. Saya tak tau dimana silap nya memandangkan proses perjalanan surat hanya pihak pos saja yang mengendalikannya. Saya suka siapa saja di sana, perlulah hati hati mengirim surat pos yang sememangnya sampai laju tapi tidak kesampaian hajat atau lebih menepati peribahasa 8220h harap pagar tapi malangnya pagar itu sendiri yang ikut padi padi8221. Membuka lebih banyak loket di kantor pos kantor pos bukan lagi sekadar tempat membeli perangko atau pos bingkisan. Hari-hari ini orang bisa membayar tagihan listrik atau bahkan memperbaharui SIM di kantor pos, dan disinilah letak masalahnya. Kantor pos Port Dickson memiliki 10 loket, tapi hanya tiga yang dibuka pada satu waktu. Ini menjadi lebih buruk saat istirahat makan siang saat hanya satu loket yang terbuka. Mengeluh kepada kepala sekolah tidak ada gunanya karena jawabannya selalu sama, kami kekurangan staf atau staf sedang cuti medis. Ini sudah berlangsung selama beberapa tahun. Dengan berbagai layanan yang disediakan oleh Pos Malaysia sekarang, lebih banyak counter harus terbuka untuk memenuhi permintaan. Untuk menawarkan alasan tidak menahan air. Hari ini, saya pergi ke kantor Pos Kelana Jaya untuk pengiriman dokumen saya. Saya telah bertemu dengan staf yang tidak sopan yang telah memberikan layanan pelanggan yang buruk. Dia tidak membantu dan memberi tanggapan buruk kepada saya saat saya bertanya bagaimana cara mengirimkan dokumen saya darinya. Saya percaya bahwa staf ini telah merusak citra ramah Malaysia kami dan membuat pelanggan menjauh dari Kantor Pos Malaysia. Silakan mengambil tindakan untuk orang yang menelepon Hafiz ini. Perhatian Anda sangat dihargai. Saya dari Amerika Serikat hanya mengirim flat box box office ke keponakan dan saudara laki-laki saya pada tanggal 10 September 2010. Saya mengisi formulir declear custom dan paketnya sampai di Malaysia dan membereskan custom pada tanggal 20 September 2010. Keesokan harinya Ipoh Kantor pos mengirim kartu kepada keponakan saya, memintanya untuk mengambil paketnya. Hari ini 24 September 2010 saudaraku dan keponakan saya pergi mengambil paketnya, barang di kantor pos menyuruh adik laki-laki saya untuk membayarnya RM600.00 untuk mendapatkan paketnya, dia mengatakan bahwa kebiasaan tersebut perlu untuk dikenai pajak. Tapi saya sudah mengecek secara online statusnya telah membersihkan custaom. Jadi mereka membuka bingkisan saya, kemudian mereka menemukan hanya sedikit barang di dalamnya, mereka berubah menjadi RM200.00. Saudaraku berbicara dengan mereka dan tidak setuju untuk membayar, jadi mereka tidak senang, mereka memanggil polisi pada adik laki-lakiku mengatakan bahwa borterku ribut. Ini adalah kedua kalinya saya hadapi. Pertama kali 2 tahun yang lalu, hal yang sama terjadi dan kakak perempuan saya membayar RM100.00 untuk paket itu, tapi kali ini saya tidak akan membayar dan apapun terjadi pada paket saya, saya akan melakukan tindakan lebih lanjut. Saya butuh penjelasan sebagai jawaban. Mengapa tidak menggunakan layanan kurir yang andal seperti Fedex, DHL atau UPS. Meskipun mereka agak mahal, tapi simpan hasstle. Saya menggunakan DHL untuk mengirim jamu cina ke taiwan, perlu mendeklarasikannya dalam bentuk tapi tidak ada pajak. Untuk kasus saya, saya memesan ulasan untuk beberapa perusahaan Amerika Serikat. Mereka mengirim buku melalui pos biasa. Terlalu banyak untuk mereka kirim menggunakan jasa kurir. Saya juga menerima perawatan ding dong yang sama. Beberapa bingkisan hilang. Saya menduga seseorang memiliki garis panjang. Saat itu aku sangat marah saat tiga bingkisanku terus berlanjut. Aku menelepon dan keluhan. Paket ketiga secara ajaib muncul dua hari setelah itu. Tebak orang-orang di kantor pengolahan adalah avid reader juga yaPost Office Opening Hours Pos Malaysia Senin sampai Sabtu. 8:30 am 5:00 PM Ditutup pada hari Minggu dan hari libur umum. Ini juga tutup pada setiap Hari Pertama Bulan Pertama. Jam buka ini tidak berlaku untuk Kantor Pos yang berada di Kompleks Perbelanjaan. Saya mencoba mencari jam buka jam kantor pos di Search Engine seperti Google dan menemukan bahwa Sangat sulit untuk mendapatkan jam buka kantor jam kerja yang paling baru dan benar. Untuk Jam Buka Post Office terutama di Shopping Complex. Kunjungi jam buka kantor pos untuk orang yang sibuk Pos Malaysia Catatan ini telah diposting pada Kamis, Juli 30, 2009 at 10:28 and is filed under Iklan. Anda dapat mengikuti tanggapan terhadap entri ini melalui umpan RSS 2.0. Baik komentar dan komentar saat ini ditutup. 27 Responses to 8220Post Jam Pembukaan Kantor Pos Malaysia8221 8230 Check out the Post Office Jam Buka Pos Malaysia 8230 ini adalah jam buka baru untuk kantor pos di seluruh klang valley yang mereka buka pada hari sabtu juga sekarang 8230 Untuk jam buka kantor biasa, silakan kunjungi Jam Buka Kantor Pos Pos Malaysia 8230 saya mendapat jabatan terakhir dari uk. Ly391584727gb dengan nomor ini saya tunggu 5 minggu sudah tapi tetap saja tidak disini dengan saya saya coba panggil uk disana bilang sudah di malaysia sudah terkirim. Dapat seseorang diperiksa itu pls8230 begitu banyak thanks8230. Saya akan buat aduan tentang posmen yang berkhidmat di SS134, 47300 Kampung Tunku. Posmen ini tidak bertanggungjawab. Saya telah mengutip surat jauh dekat tong sampah. Dahulu pun saya telah mengutip surat saya dari longkang. Surat AAM tidak sampai. Ada jiran yang telah sampaikan surat saya kerana tersalah dalam peti suratnya. Bila tidak berminat bekerja nak kerja. Bila mengurus surat biarlah di susun. Janganlah tersilap jatuh. Kalau Pejabat Besar mengambil kakitangan saperti ini malulah negara kita ini. Dan kalau dia pekerja sementara berilah traning dengan betul - betul. Pejabat pos sudah mengumumkan bahawa ia akan berubah perkhidmatan, adakah ini cara. Asik mau nak tepuk dada sendiri. Sekian, Terima kasih Gloria c. c. KEPADA jABATAN bURUH C. C. KEPADA pOS kAMPUNG tUNKU C. C. KEPADA pos Kelana Jaya saya mau tau jam berapa jam buka kantor pos di kg. tunku petaling jaya. Terimakasih saya percaya hal itu pada saat yang sama seperti di atas Untuk mengkonfirmasi, mohon hubungi Pos Malaysia untuk mencari tahu. Tumpukan surat ditemukan di dekat saluran pembuangan 821282128212821282128212821282128212821282128211 Sebuah surat peringatan, yang kebanyakan bersifat resmi, ditemukan di dekat saluran pembuangan di sebuah pasar populer di Jalan Bunga Tanjung 8 di Taman Muda Ampang pada hari Senin pagi. Trader Leong Seng Chong, 62, yang menemukan surat yang tidak terkirim, mengatakan bahwa dia segera menghubungi anggota dewan kota Ampang, Jennifer Tnew dan menyerahkan mereka kepadanya. Kemarin, ketika jenazah Tnew dan Teratai, Jenice Lee kembali ke lokasi untuk menyelidiki lebih lanjut, mereka diberitahu oleh Leong bahwa seorang pria mengenakan seragam Pos Malaysia terlihat mengintai di tempat yang sedang mencari sesuatu. Saya mencoba memotretnya dengan ponsel saya tapi dia menjadi curiga dan pergi. Saya pikir dia kembali untuk surat-surat itu, kata Leong. Ini bukan pertama kalinya ini terjadi. Sebenarnya, saya menerima keluhan bahwa setumpuk kartu ucapan Hari Raya ditemukan di tempat sampah di sekitar tempat yang sama pada bulan September yang lalu, kata Lee kepada wartawan di situs tersebut kemarin. Lee mengatakan bahwa dia kecewa dengan standar pelayanan yang ditunjukkan oleh Pos Malaysia dan mengatakan bahwa hal itu perlu dirombak. Saya berencana untuk membawa ini di Parlemen. Mungkin, solusi yang lebih baik adalah mematahkan monopoli mereka dan membiarkan orang lain masuk ke bisnis untuk mendorong persaingan, katanya, menambahkan bahwa layanan pos menjadi tidak dapat diandalkan tanpa perbaikan yang terlihat. Sebagai solusi segera, Lee mengatakan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk mengajukan laporan polisi karena dia tidak ingin dituduh mengganggu penghidupan siapapun. Dia (tukang pos) hanyalah staf dengan peringkat rendah dan siapa yang tahu apa yang ada dalam pikirannya, namun Pos Malaysia perlu mengambil pendekatan yang lebih holistik untuk menyelesaikan masalah ini, kata Lee. Dalam sebuah pernyataan, Pos Malaysia Bhd mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki masalah tersebut dan akan mengeluarkan sebuah pernyataan segera. Kami ingin meyakinkan pelanggan dan masyarakat bahwa Pos Malaysia Berhad memiliki kebijakan tanpa toleransi terhadap penganiayaan surat dan kami tidak memaafkan perilaku tidak bertanggung jawab dan menyimpang tersebut, kata Managing Director Grupnya Chief Executive Officer Datuk Syed Faisal Albar. Kami menyambut semua pelanggan untuk menghubungi Customer Service Center kami melalui Posline di 1-300-300-300 dari pukul 8.30 sampai 21.30, Senin sampai Sabtu (kecuali pada hari Sabtu pertama setiap bulan) atas saran atau komentar apapun. Dear Pos Malaysia, saya ingin mengucapkan terima kasih telah membalas email frustrasi saya terkait keluhan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas peraturan dan prosedur Anda yang sama sekali tidak dapat diubah karena Anda jelas tidak memiliki sentuhan manusia. Saya tidak menyadari bahwa pusat itu diawaki oleh robot atau mungkin, saya terlalu membosankan atau tidak penting untuk menghibur rupanya. Terima kasih banyak konsultan layanan pelanggan untuk mencampuradukkan permintaan saya sehingga saya tidak memenuhi syarat untuk pengiriman kedua. Terima kasih atas monopoli, karena tanpanya, saya akan mengatakan bahwa saya akan beralih ke penyedia layanan tapi tidak, saya tidak dapat melakukannya. Anda telah menunjukkan rasa hormat yang sangat baik kepada saya. Terima kasih, terima kasih dan terima kasih karena tim penjaminan mutu Anda telah membuktikan bahwa keluhan saya tidak penting dan tolong diberhentikan dengan membicarakan peraturan dan prosedur. Anda adalah layanan pos otomatis terbaik sepanjang hari 82128212 - Layanan pos akan otomatis dan mobile dengan peluncuran Pos-Automated-Machine (PAM) dan Post-on-Wheels oleh Pos Malaysia. Dengan dua layanan baru tersebut, orang bisa membayar tagihan dan surat pos dan paket mereka lebih cepat dan bahkan setelah jam kerja. Ketua Pos Malaysia Tan Sri Dr Aseh Che Mat mengatakan terminal PAM, yang dirancang untuk berfungsi seperti mesin ATM teller, adalah yang pertama dari jenisnya. Dia mengatakan bahwa pelanggan tidak perlu lagi mengantri di loket untuk membeli perangko dan surat pos dan paket, dan membayar tagihan untuk berbagai agensi karena PAM dapat melakukan layanan semacam itu. Layanan ini akan sangat menyenangkan bagi publik karena layanan tersedia bahkan setelah jam kerja, Aseh mengatakan pada sebuah konferensi pers setelah meluncurkan dan mendemonstrasikan mesin tersebut di Kantor Pos Umum di sini kemarin. Selama tahap pengenalan, jam operasi untuk PAM adalah dari jam 6 pagi sampai 11:30 dari Senin sampai Minggu, Aseh mengatakan. Post-on-Wheels, yang mirip dengan kantor pos mobile, beroperasi melalui konektivitas satelit untuk transaksi online seperti perpanjangan lisensi dan perpanjangan pajak jalan selain unit Amanah Saham mempercayai transaksi dan bahkan layanan pengiriman uang internasional. Post-on-Wheels pertama memulai layanannya di sepanjang Jalan Duta di sini kemarin. Layanan ini akan diperluas di seluruh negeri secara bertahap. Biarkan surat resmi dikirim tepat waktu 821282128212- Saya menerima sebuah surat dari Kementerian Kewangan (dengan kalimat Urusan Seri Paduka Baginda) tentang sebuah briefing yang saya undang untuk hadir pada tanggal 12 Januari. Tanggal surat 29 Desember 2009 (tulisan tangan ), Amplop itu diberi cap tanggal 12 Januari 2010, dan saya menerimanya pada tanggal 16 Januari. Masalahnya adalah jika masalah ini cukup mendesak atau cukup serius untuk ditempatkan dalam amplop bantalan Urusan Seri Paduka Baginda, maka jangan Anda pikir itu Harus diberikan hormat dan dikirim tepat waktu BEKERJA MALAYSIAN, George Town. Beberapa tip dan pemikiran tentang pelayanan yang baik setiap saat dan saat Anda masuk ke restoran, Anda mungkin menemukan tanda yang berbunyi: Jika makanan kita baik, katakan pada orang lain. Jika makanan kita buruk, beritahu kami. Membuat orang mengenal Anda, atau bisnis Anda, dari mulut ke mulut, terkadang lebih efektif daripada kampanye iklan paling kreatif yang dapat Anda bayar. Begitu juga dengan departemen pemerintah. Akhir-akhir ini, hampir tidak ada yang pernah mengeluh tentang penerapan atau pembaharuan paspor, izin mengemudi atau MyKad. Sebenarnya ada mesin yang tidak dibayar-untuk hubungan masyarakat di luar sana yang memberitahu orang seberapa cepat dan mudahnya untuk mendapatkan dokumen semacam itu. Saya telah mengamati bahwa pelayanan yang baik selalu tentang sentuhan pribadi. Ini tentang orang yang mau mengambil langkah ekstra, menyingkir, sehingga kebutuhan Anda terpenuhi. Baru-baru ini, saya harus mengirimkan beberapa dokumen penting ke Putrajaya. Hari libur umum di Selangor hari berikutnya dan semua perusahaan kurir yang saya hubungi mengatakan bahwa mereka tidak menyampaikannya pada hari itu. Saya katakan kepada mereka bahwa Putrajaya tidak sedang libur sehingga mereka menyarankan agar saya menggunakan perusahaan kurir yang berbasis di Kuala Lumpur. Saya menghubungi beberapa perusahaan tapi mereka tidak dapat menjamin bahwa dokumen saya akan sampai di sana pada pukul 16:00, yang merupakan batas waktu mutlak. Jadi saya berpaling ke PosLaju. Sebuah pencarian cepat di situsnya mengungkapkan bahwa mereka benar-benar memiliki layanan yang disebut Putrajaya Express, di mana barang-barang yang dikirim ke Putrajaya dan Cyberjaya dijamin akan tiba pada hari yang sama. Keesokan harinya, cerah dan awal, saya berada di kantor Kuala Lumpur di Brickfields bahkan sebelum dibuka. Saya adalah pelanggan pertama tapi kemudian saya mengalami hambatan. Petugas counter mengatakan kepada saya bahwa meskipun Putrajaya tidak sedang berlibur, Bangi, yang berada di Selangor. Dia menjelaskan bahwa semua dokumen yang menuju ke Putrajaya dijatuhkan di Bangi terlebih dahulu sebelum dikirim ke komplek pemerintah. Kantor ditutup, katanya. Aku memohon padanya. Dia bisa melihat bahwa saya benar-benar berlutut sehingga dia memanggil atasannya. Setelah berkonsultasi, pengawas menyuruhnya untuk menerima dokumen tersebut dan berjanji akan dikirim pada hari yang sama. Saya sangat bersyukur bahwa mereka bisa melakukan penyesuaian cepat untuk kepentingan saya. Mungkin, dia harus menginstruksikan sopir vannya untuk melakukan perjalanan khusus ke Putrajaya pada hari itu. Kedua pria ini menyingkir untuk memecahkan masalah. Bagi kami, ini mungkin merupakan hal yang paling jelas untuk dilakukan, tapi jika Anda menemui perusahaan lain yang mematuhi peraturan dengan ketat, Anda akan menghargai bahwa mereka adalah pengecualian daripada peraturannya. Jadi, seperti yang saya katakan dalam pendahuluan, saat pelayanannya bagus, beritahu orang lain. Yang ini untukmu, PosLaju. Wakil editor eksekutif Soo Ewe Jin merasa orang harus berbagi lebih banyak tentang pengalaman positif mereka daripada hanya mengeluh tentang hal-hal yang tidak beres, terutama pada hari Senin. Thx untuk informasi anda Pos Malaysia berusaha untuk tetap relevan dalam era cyber Upaya sedang dilakukan untuk memastikan Pos Malaysia tetap menjadi pemain utama dalam industri pos Malaysias meskipun pada kenyataannya semakin banyak orang sekarang menjadi komunikasi elektronik, Menteri Komunikasi dan Informasi Informasi Datuk Seri Dr Rais Yatim mengatakan . Dia mengatakan Malaysia tidak luput dari fenomena ini karena semakin banyak orang yang menjadi paham internet. Kami memperkirakan penurunan jumlah item surat yang dikirim melalui layanan pos karena lebih banyak orang lebih memilih untuk berkomunikasi melalui jaringan di seluruh dunia, katanya setelah mengunjungi surat kuasa kerajaan Inggris, Royal Mail, di sini, di mana dia bertemu dengan kepala perencanaan strategisnya, John Duncan. Menjelaskan kunjungan tersebut sebagai pembuka mata, Rais mengatakan bahwa kementerian tersebut akan menyiapkan sebuah laporan kepada kabinet tentang bagaimana membuat layanan pos lebih efisien dalam hal biaya. Laporan tersebut juga mencakup upaya untuk menentukan biaya aktual layanan pos, katanya. Kita akan melihat apakah ada kenaikan biaya sepadan dengan tingkat pelayanan yang diterima oleh masyarakat. Kita juga akan melihat, seketika, posisi postmen kita. Kami juga akan melihat tantangan yang ditimbulkan oleh Internet dan sarana komunikasi lainnya serta bagaimana menghidupkan kembali budaya penulisan surat, Rais, yang sedang dalam kunjungan tiga hari di sini, mengatakan. Laporan tersebut juga akan menyentuh langkah-langkah jangka pendek dan jangka panjang untuk memastikan Pos Malaysia terus menjadi pemain utama di industri pos negara. Upaya juga dilakukan untuk memperluas penggunaan perangko, salah satu sumber pendapatan layanan pos, dalam istilah budaya dan komersial. Kita juga harus melihat area bisnis baru yang terkait dengan layanan pos, tambahnya. Rais mengatakan bahwa di Inggris, terjadi penurunan jumlah item yang dikirim melalui pos sebesar 7 persen atau sekitar 3,5 miliar item di tahun 2009 dibandingkan dengan jumlah di tahun 2006. Tren ini diperkirakan akan berlanjut, katanya, menambahkan bagaimanapun Bahwa berdasarkan pengalaman Royal Mail, konsumen terus menggunakan layanan pos untuk mengirim paket. Hadir pula Managing Director Pos Malaysia Bhd Group Datuk Syed Faisal Albar dan Ketua Komisi Komunikasi dan Multimedia Malaysia Tan Sri Khalid Ramli. Pos Malaysia menetapkan target KPI 2010 PETALING JAYA: Pos Malaysia Bhd telah menetapkan target kinerja utama 2010 (KPI) menargetkan proyeksi pendapatan RM930mil untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember (FY10), meningkat 3 kali lipat dari pencapaian TA09. Target KPI lainnya untuk tahun ini termasuk penurunan laba sebelum bunga, pajak, depresiasi, dan amortisaton (EBITDA) menjadi RM110mil dan return on asset (ROA) 3,3-4. Dalam sebuah pernyataan ke Bursa Malaysia kemarin, Pos Malaysia mengatakannya Mengharapkan pertumbuhan pendapatan mengingat peningkatan pertumbuhan ekonomi di tahun 2010. Pertumbuhan kelompok untuk tahun 2010 akan didukung oleh aliansi strategis dengan operator pos dan integrator global lainnya, kenaikan penjualan asuransi kendaraan bermotor dan layanan keuangan baru yang ditawarkan, katanya. On its lower EBITDA forecast, Pos Malaysia said operating expenses were expected to increase significantly in light of increasing staff costs, depreciation and other operating expenses. The lower ROA forecast was due to lower operating profit projected in 2010 in line with higher operating expenses, it said. Meanwhile, for FY09, Pos Malaysia posted revenue of RM903mil, lower than its headline KPI target by RM37mil or 3.9 due to lower revenue from most business segments amidst a difficult economic climate. EBITDA for the period was RM132mil against a target of RM130mil while ROA was 5.9, higher than its headline KPI target by 1.4 percentage point. The EBITDA is above by RM2mil, or 1.5, attributed to reduction in operating expenses (net of depreciation and amortisation), which mitigated the lower revenue achieved, Pos Malaysia said. It said the higher ROA was in line with the slightly higher operating profit recorded against target coupled by the slightly lower asset base against projection. Group may buy Pos Malaysia stake PETALING JAYA: A consortium of buyers, headed by an entrepreneurial group coupled with private equity funds, are likely to be the parties invited to buy the 32.2 stake in Pos Malaysia which is up for sale, sources said. To recap, the Prime Minister yesterday unveiled key points in the New Economic Model (NEM) at Invest Malaysia. including Khazanah Nasional Bhd and the Ministry of Finance Incorporated reducing their stakes in a number of companies. Included in this was a planned divestment of Khazanah of its 32.2 stake in Pos Malaysia. Khazanah in a press release said that qualifying bids should be majority controlled by Malaysian parties, with appropriate consideration and due merit to be given to the quality of strategic and technical partners that may include foreign parties. Considering the amount at stake, private equity players that bring value to how Pos Malaysia could be better run will be considered, the source said. The 32 stake is currently worth about RM390mil. However it is likely that the stake would be sold at a higher price as the sale would take place after Pos Malaysia undergoes a Government-led review of its business, such as its regulatory structure and of usage of its land bank. Khazanah said that the selection process of the bid would be transparent and merit based and include an evaluation of the proposed business and value creation plan, a fit and proper test of the bidders and the terms, price and condition of its financial offer. However, it isnt stated clearly if the bidding process will be via an open tender, leading some market players to wonder if the process will be a closed bidding process, that is, one in which selected parties will be invited to put in their bids. The move by the Government and Khazanah to sell the Pos Malaysia stake has surprised the market. Some analysts reckon that Pos Malaysia, currently trading at around RM2.30 per share, is close to Khazanahs entry cost into the stock. Khazanah is believed to have built up most of its holdings in Pos Malaysia via purchases from the market in around 2005 to 2007. The sale will only be done after Pos Malaysia undergoes a first stage of change. According to Khazanah, this includes changes to key aspects of Pos Malaysias macro business environment in order to ensure both public and commercial interests are properly balanced. This will include changes to its regulatory structure, use of Government-owned land currently allocated for postal infrastructure and the welfare of the companys employees. It is understood that one of the changes could concern the governments Golden share in Pos Malaysia. The government holds golden shares in a number of strategic investments, which gives the Government the right to appoint key management personnel in such companies. With a planned sale of a controlling stake in Pos Malaysia, it is only expected that the Government may need to look into removing the golden share, in order to cede control of the asset to the new owner or owners. Pos Malaysias other Government-linked shareholders are the Employees Provident Fund (8.64), Permodalan Nasional Bhd (6.05) and Valuecap (1.51) as at the end of 2008. An analyst said that Pos Malaysia will also need to make structural changes to its business. This is a gem of a company if it is able to transform itself to being more market oriented. It has a vast landbank and network. Retail, banking and travel related services are just some of what they can offer. But to do so, there needs to be a political will, he said. However the analyst added that despite this potential, Pos Malaysia had not been able to transform itself effectively in the past. This leads to the question as to whether it can do so successfully this time. It is understood that in the past, there had been suggestions by a supermarket chain to make use of Pos Malaysias outlets, not unlike how post offices are run in Britain. However, while the plan sounded good on paper, the idea fizzled out as Pos Malaysia was not able to make the necessary changes required. Another analyst who closely follows Pos Malaysia said that the sale would garner a lot of interest if some major changes took place. These include giving Pos Malaysia the right to sell off some of its non-core assets, being able to reduce its workforce to a more efficient level and to get a tariff increase, he said. Industry observers said while a tariff increase may be in the pipeline, they were unsure if the other changes may take place. Poste Italiane Group, Italy s government-owned postal service, gets about a third of its revenues from selling insurance products. Khazanah added that its divestment policy would be only restricted to non-core and non-competitive assets. Core assets and holdings in various strategic industries such as infrastructure, telecommunications, banking, aviation and utilities will remain under Khazanahs holdings. Postal rates to go up from July 1 The cost of domestic mail will go up effective this July as part of Pos Malaysia Bhds strategy to improve productivity and efficiency. This will be the first time Pos Malaysia is revising postal rates since its corporatisation in 1992, the company said in a statement today. Its group managing directorchief executive officer Datuk Syed Faisal Albar said the increase would provide additional funds for the company to provide better services on par with international best practices. Over the past 18 years, we have witnessed a continuous decline in public mail volume and Pos Malaysia has taken various measures to contain costs whilst maintaining our productivity, he said. At the same time, this has affected the companys ability to adjust the low salaries of its postmen and counter clerks which are 19 per cent lower than their government counterparts, he added. The restructuring of the salary for postmen and counter clerks will be done concurrently with the increase in postal rates, said Syed Faisal. The restructuring of the salaries would boost the morale of the operations staff in line with its move to improve their productivity and commitment towards providing better service. Upon implementation, the cost for standard mail weighing up to 20 grams will be revised from 30 sen to 60 sen, and for up to 50 grams, it will be revised from 40 sen to 70 sen. The increase in price would also involve standard mail below 50 grams, non-standard mail below 100 grams, periodicals, PosDokumen, registered mail and parcels below two kilogrammes. However, the increase is not applicable for non-standard mail above 100 grams up to two kilogrammes, PO Box, locked bag and window delivery. Currently, Pos Malaysias domestic mail cost (30 sen for standard mail weighing up to 20 grams) is the second lowest in Asean after Thailand. Comparatively, among Asean countries, the Philippines domestic mail price (at the same weight step) is the highest at 66 sen, followed by Singapore (62 sen), Indonesia (54 sen) and Brunei (47 sen). Meanwhile, in line with the governments 1 Malaysia aspiration, Pos Malaysia will introduce Mel Rakyat in May to address the needs of the people who still prefer to use the postal service at a lower cost. Mel Rakyat, which is similar to Aerogramme in form and function, will be priced at a single rate of 30 sen for postage to anywhere within Malaysia. With Mel Rakyat, these individual customers who make up nine per cent of Pos Malaysias total mail volume will still have the option of enjoying a lower postage rate for their domestic mail needs. Cheers for our friendly, hardworking postmen THERE are some people we take for granted although they are very much a part of our daily lives. The postman is one of them. In the more than 20 years I have stayed in Kelana Jaya, the postman has faithfully delivered all my bills, letters and cards. In recent years, the delivery has also included books and DVDs I order from Amazon UK and US. I am proud to say that I have not lost anything in the mail so far. Not just the mail I receive but also the mail I send out to friends and relatives. I have sent books and parcels to countries near and far and also to the most remote parts of the country and they always arrive. While those of us in wired-up urban centres may prefer to use email more these days, it is encouraging to note that it is still possible to despatch a normal letter from any part of the country to another for a mere 30 sen, soon to go up to 60 sen. For those of us who work, we never get to see the postman face to face, so it may not cross our mind that he is very much a part of our lives. In my years as a househusband, I have been able to personally take the mail from the postman rather than pick them up from the mailbox. I have met many postmen and they always have a smile on their faces, come rain or shine. People talk about email and other modern ways of communication, but it is still the snail mail that brings me much joy. An email or an SMS simply cannot compare to a handwritten letter or card. Last week, Pos Malaysia announced that it would be increasing the postage rates, which had not been revised since 1992, as well as the salaries of its nearly 2,000 postmen and postal clerks. It must have come as a shock to many to learn that their starting pay is only RM610 and RM710 respectively, which is well below the poverty line, as Information, Communication and Culture Minister Datuk Seri Dr Rais Yatim puts it. I believe the pizza delivery boy earns more. They certainly fall within the 40 households in rural and urban areas that earn less than RM1,500 a month, as identified in the New Economic Model report recently. Money matters aside, we should all learn to appreciate the unsung heroes of our community, from the postman to the policeman and from the fireman to the rubbish collector. Do you know that the Royal Mail in the UK runs a competition each year where the people can nominate their postman or postwoman for a 1st Class People Award and stand to win a 1,000 holiday Apparently, UK postmen not only deliver the mail but are also charity fundraisers in their spare time, or have performed a public-spirited act or dealt with an emergency while doing their deliveries. Mark Higson, Royal Mail managing director, said in the website: Because our people make daily deliveries to all 28 million addresses in the UK, they are often first at the scene in house fires, road accidents and robberies, and they instinctively get involved. Every postman or woman who is shortlisted receives 100 and every customer who sends in a nomination will have their name entered into a prize draw to win 1,000 in holiday vouchers. I would like to propose that Pos Malaysia embarks on a similar campaign. Ill be most happy to recommend my postman. Deputy executive editor Soo Ewe Jin grew up in Jelutong, Penang, when the real unsung heroes of the community were the night soil carriers, people who collected human waste from homes that used the bucket system. Online shopping will boost Pos M8217sia8217s parcel services KUALA LUMPUR: Pos Malaysia Chief Executive Officer Datuk Syed Faisal Albar only took over the post 17 months ago, but he has got his work cut out for him. It is now common knowledge that postal services worldwide are suffering from a steady decline in the conventional mail volume since the advent of e-mail. Couple that with escalating fuel prices, inflation plus a desperate need to re-adjust postal workers8217 salary, and Pos Malaysia will have to do all it can to stay afloat. However, Syed Faisal is glad that after 18 long years, the government has approved an increase in postal charges. In an interview with Bernama, Syed Faisal relates how Pos Malaysia intends to utilise the tariff increase to meet pressing needs, solve shortcomings and improve services. CCOURIER GROWTH WITH INTERNET AGE Pos Malaysia has three main areas of business. These are regular mail, their courier service, PosLaju, and retail, that includes transactions done over the counter. While mail volume is declining the world over, the demand for parcel services has been growing due to the popularity of online shopping. The courier industry is among the biggest contributors to Malaysia8217s economy, bringing in revenue of around RM1.8bil last year, with PosLaju controlling around 27 of the domestic courier industry. 8220If broadband penetration in the country improves, this will encourage online transactions further and with that comes online shopping, which is big in the United States 8220In fact, the growth of courier services in these areas has been synonymously linked with online shopping,8221 he said. Syed Faisal said that while online shopping has finally taken off in Malaysia, there are still issues hindering many from utilising it, such as with payment over the Internet and non-deliveries. To encourage more Malaysians to get onboard, Syed Faisal said Pos Malaysia has decided to create an online portal for such services. 8220We are currently studying what is suitable for purchase over the Internet. The advantage we have is that we are already in the delivery business. 8220Another advantage that we can capitalise from is we already have our basic infrastructure in place such as our Track and Trace capability. This feature allows you to track your parcel through a tracking number that is given to you, so that you may know where it is at any given time8221. Besides that, PosLaju already has a wide network of post offices available at its disposal. Syed Faizal said many postal services in other countries have come up with their own online shopping portals, banking on consumer trust they have earned with their brand. 8220For example, consumers would feel more secure buying a Blackberry online via the Pos Malaysia online portal rather than another which credibility they are unsure of.8221 Syed Faisal said an online portal will help Pos Malaysia bring in business from a market that has people who prefer online shopping. 8220We8217ve always been known as a physical business entity but this will help us enter into a market we have not been looking at all this while,8221 he said. Pos Malaysia is also studying the feasibility of using a safer payment alternative to online shopping, which is cash on delivery. When asked if it would link up with online retail giants, Amazon and eBay, Syed Faisal said Pos Malaysia believes it is wiser to focus on a consumer-centric local market. In fact, he said Pos Malaysia is thinking of working with hypermarkets so that they may utilise its portal to introduce new items they plan to feature. PosLaju teams with UPS for fast delivery KUALA LUMPUR: PosLaju, a unit of Pos Malaysia Berhad, has launched a new service aimed at reducing the international transit time of packages and documents by half. Called the PosLaju International Premium, the service was the creation of a strategic alliance between the courier company and UPS Asia Pacific Region. UPS, which is a world leader in supply chain and freight services, serves more than 200 countries. Customers can now enjoy added service with Poslaju, such as free shipment coverage and international express delivery at 52 PosLaju outlets in Malaysia. It gives a money-back guarantee of one to two days faster than normal express delivery service. Poslaju is committed to meet our customers needs for faster and more reliable service. Customers can benefit from UPS world class service, which is fully supported by its money-back guarantee, serving 215 countries, said Pos Malaysia Bhd group managing director and chief executive officer Datuk Syed Faisal Albar here yesterday. He added PosLaju customers can keep track of their documents or packages via email notification. Email alerts will be automatically sent to inform the recipients of the delivery status. CEO: Pos Malaysia never suffered losses since 1992 KUALA LUMPUR: Pos Malaysia Bhd says it has never incurred operational losses since its corporatisation in 1992 and has been paying dividends to shareholders every year. Group managing director and chief executive officer Datuk Syed Faisal Albar said it was only in 2007 and 2008 that the company had to follow the prescribed accounting FRS129 standard to record an impairment provision from its investment in Transmile Bhd. The impairment provision was RM141mi in 2007 and RM87mil in 2008. During these three years, we continued to register operating profit of RM101mil in 2007 and RM86mil in 2008 although our net position is a loss, dragged down by the provision I mentioned just now. But operationally, we still registered a profit, he said. Meanwhile, Pos Malaysia announced a strategic alliance between PosLaju, the leading Malaysian courier company, with United Parcel Service by jointly launching PosLaju International Premium (PIP) service. The new international express delivery service, available at all 52 PosLaju outlets in Malaysia, will shorten by half the international transit time for packages and documents to over 215 countries. We are committed to meeting our customers needs for faster and more reliable service. We are introducing the new PIP service, jointly developed with UPS, as a testimony of that commitment, Syed Faisal said after the signing ceremony. He said customers would benefit from UPS world-class global service, fully supported by money-back guarantee. Postal workers to get higher salaries on July 1 KUALA LUMPUR: Come July 1, thousands of lowly-paid postmen and counter clerks at post offices nationwide will get their long overdue salary rise. It comes just three months after Prime Minister Datuk Seri Najib Tun Razak announced that Khazanah Nasional Berhad, the Malaysian Governments investment holding arm, would divest its entire shareholding in Pos Malaysia, the Postal Services Department that was corporatised in 1992. On March 30, Najib gave a glimpse of what a transformed Malaysia would look like 10 years down the road when he announced the framework of a New Economic Model to turn the country into a first-world economy that emphasised on retraining its workforce. The divestment of Pos Malaysia stake by Khazanah Nasional is perhaps an instant example of what Najib means by economic transformation for it sets in motion the transformation of the first government-linked company into a totally private entity. To fund the exercise, Information, Communications and Culture Minister Datuk Seri Utama Dr Rais Yatim announced on April 4 that the Government was going ahead with a parallel increase in postal tariffs, also effective July 1. The starting salary of postmen at RM610 is 19 below their government peers and is well below the poverty level. Their new package will give them a pay boost of about 20. Earlier this year saw the implementation of a salary increase for policemen followed by the impending similar move for security guards. The majority of those affected by the salary revisions fall within the 40 low income household and with 80 of the nations workforce having education only up to Sijil Pelajaran Malaysia, the task of moving them up the value chain has become one of the biggest efforts in the 10th Malaysia Plan that begins next year. In the case of Pos Malaysia, it has survive 18 years with no tariff review unlike its global peers which adjust theirs periodically and plough these funds into technology and people. Analysts said with the changing landscape, no regulated business could depend solely on new capital to fuel growth. With no tariff increase despite the increase cost in running a business, Pos Malaysia has remained operationally profitable, a no mean feat considering that even a behemoth like Sime Darby Berhad has reported huge losses prompting the removal of its CEO. Pos Malaysia has said that the tariff increase would be effectively used to enhance productivity via automation, innovation and workforce re-skilling. Nobody can argue that our postmen more than deserve their new pay. At last for them, the cheque is in the mail. Pos Malaysia to replace birds with flowers in new stamps KUALA LUMPUR: Pos Malaysia has issued a new collection of garden flowers under its definitive stamps and first day cover series in conjunction with the new postal tariff tomorrow. The eight species featured in the stamps are lotus (Nelembium nelumbo), bunga tiga bulan (Hydrangea acrophylla), boungainvillea, red lilly (Hippeastrum reticulatun), Hibiscus rosa sinensis, morning glory (Ipomoea indica) and bunga tasbih (Cana orientalis and Allamanda cathartica.) The definitive stamps come in two series state and national. This collection is the sixth national definitive series. The previous series were on birds (1965), butterflies (1970), animals (1979), fruits (1986) and birds again (2005), said senior assistant manager of the Stamp and Philately division Diyana Lean Abdullah. The stamps, which are 27mm x 32mm in size, are available in eight denominations: 30 sen, 50 sen, 60 sen, 70 sen, 80 sen, 90 sen, RM1 and RM2, she said. Stamp collectors should buy the bird series, said Diyana. She added the garden flowers would be replacing the bird series. The flowers featured in the state definitive stamps will strike a chord of familiarity with all Malaysians as the flowers are usually seen in our gardens. Pos Malaysia pays tribute to the flowers that brighten up our homes and gardens by immortalising them in our special edition definitive stamps, said Pos Malaysia group managing directorCEO Datuk Syed Faisal Albar in a statement. I din get my college offer letter. My address supposed to be pangsapuri orkid, jalan pluto u5138,blok 07-02-03,40150 shah alam But i write pangsapuri orkid, jalan u5138,blok 07-02-03,40150 shah alam8230(no pluto)but as i know i write the correct appartment i live and u5138 is the only place in shah alam8230what the problem the post man can8217t delivery it You make me receive my education letters late..PLS REPLY ASAP and tell me what the problem. saya hairan mengapa dekat tempat saya (PAPAR, SABAH), PEJABAT pos tak buka pada hari sabtu walhal tertulis waktu urusan untuk hari sabtu adalah bermula 8.30 pagi 8211 12.30 tengah hari8230.buat penat saya saja tunggu pejabat pos buka waktu tu8230.bukan sabtu minggu pertama pun nak cuti8230.GERAM BETULLAH8230. im not sure why semua surat yg takde kaitan dgn alamt rumah saya. sampai ke rumah saya. rumah saya jalan 82128212- 8230org lain yg nombor and lorong tah mana pun sampai kat rumah saya8230hebat btul..

No comments:

Post a Comment